Tulisan Arab Eid Mubarak

Assalaamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh.

Di hari raya idul fitri yang lalu, saya mendapati tulisan arab eid mubarak di handphone. Khususnya saat saya membuka media sosial. Bahkan beberapa tertulis di baner yang terpasang di pinggir jalan. Satu hal yang belum saya ketahui adalah tulisan arabnya. Inilah yang akan saya tanyakan pada hari ini. Mohon dijelaskan ya, Pak. Saya ucapkan terima kasih sebelumnya.

Jawab :

Wassalaamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh.

Tidak salah bila kita bertanya atas sesuatu yang belum diketahui. Bahkan bertanya itu adalah sebuah obat yang  paling manjur untuk mengobati ketidaktahuan. Mengenai bertanya sendiri sebetulnya tidaklah sulit untuk dilakukan. Hanya perlu kemauan saja sebetulnya. Ini yang tidak dimiliki oleh banyak orang. Beruntunglah anda punya kemauan untuk bertanya atas sesuatu yang belum diketahui.

Berkaitan dengan pertanyaan anda, bagaimana tulisan arab eid mubarak, berikut ini bisa anda simak:

Tulisan Eid Mubarak Dalam Bahasa Arab


Memang benar tulisan dan lafazh tersebut sering ditulis dan diucapkan saat hari raya idul fitri atau lebaran. Bahkan jumlahnya sagnat banyak sekali. Kala teman-teman sudah mengetahui tulisan arabnya maka saat mengucapkannya tentu akan lebih jelas dan fasih.

Kefasihan itu amat penting kala kita berucap. Sebab ini akan berpengaruh kepada kejelasan dalam berkomunikasi. Demikian semoga penjelasan kami bermanfaat. Wallahu a'lam.

Share on Facebook
Share on Twitter
Tags :

Related : Tulisan Arab Eid Mubarak