Tulisan Arab Laula Murobbi Ma Aroftu Robbi Dan Artinya

Assalaamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh.


Saya sangat bahagia hari ini. Banyak nikmat yang telah saya peroleh di pagi yang cerah ini. Tapi saya punya pertanyaan lho pak. Yang mau saya tanyakan yakni tentang bagaimana tulisan arab laula murobbi ma aroftu robbi? Termasuk pula terkait artinya saya mohon dijelaskan pak.


Jawab :


Wassalaamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh.


Ini menjadi sesuatu yang sangat penting. Tiap orang ingin bertambah pengetahuan dan juga ilmunya. Pengetahuan yang cukup menjadikan orang akan semakin bermanfaat.


Sesuatu yang Anda tanyakan pada kesempatan kali ini sangat penting untuk kita bahas. Terkait bagaimana tulisan arab lafadz laula murobbi ma aroftu robbi bisa kita simak berikut ini.

Tulisan Arab Laula Murobbi Ma Aroftu Robbi

Begitulah tulisan arabnya. Saya yakin dengan tulisan arab tersebut akan menjadikan Anda semakin bertambah ilmu pengetahuannya. Terkait dengan tulisan arabnya kini sudah terjawab.


Sedangkan untuk arti dari lafadz di atas adalah jika tidak karena guru maka aku tidak akan mengenal Tuhanku. Sebuah ungkapan dalam bahasa Arab. 


Guru yang dimaksud tidak hanya guru dalam arti seorang pendidik di sekolah. Mereka yang menjadi seorang pendidik dengan sebutan ustadz, pembimbing, atau entah apa namanya bisa disebut guru.


Tetapi perlu kami sedikit tambah penjelasannya bahwa pada ungkapan di atas ditujukan untuk menghormati begitu besarnya jasa seorang guru. Tidak sebuah kemutlakan bahwa hanya karena guru saja seseorang lalu bisa mengenal Tuhan. Ada banyak pihak lain yang berperan. Tidak terkecuali atas pertolongan Allah subhanahu wa ta'ala. 


Allah Yang Maha Pemberi Petunjuk yang menolong seseorang sehingga bisa mengenal Tuhannya. Memang beberapa hari yang lalu jatuh tanggal 25 nopember. Di mana pada hari itu diperingati di seluruh negeri yang namanya hari guru. 


Begitu besar jasa seorang guru. Sudah sepantasnya kita selalu mengingati jasa-jasa baiknya. Demikian penjelasannya. Wallahu a'lam.

Share on Facebook
Share on Twitter
Tags :

Related : Tulisan Arab Laula Murobbi Ma Aroftu Robbi Dan Artinya

0 comments:

Posting Komentar