Asbahna Wa Asbahal Mulku Lillah Tulisan Arab Dan Artinya

Assalaamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh.


Ada yang akan saya tanyakan pada hari ini kepada Bapak. Ini saya mau tanya bagaimana sih tulisan arab dari lafadz asbahna wa asbahal mulku lillah itu? Saya juga belum tahu arti dari lafadz itu. Mohon juga berkenan menjelaskan artinya.


Jawab :


Wassalaamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh.


Hari ini kita perlu selalu mengawali kegiatan dengan berdoa. Di pagi hari kita biasanya sudah baca doa bangun tidur. Itu suatu cara mengawali kehidupan yang bagus. Dari bangun tidur sudah berdoa.


Mengenai pertanyaan yang ada di tangan saya. Bagaimana tulisan arab asbahna wa asbahal mulku lillah itu? Kita simak saja tulisannya berikut.

Asbahna Wa Asbahal Mulku Lillah Tulisan Arab Dan Artinya


Selanjutnya, mengenai arti dari lafadz asbahna wa asbahal mulku lillah adalah kami telah memasuki waktu pagi dan kerajaan hanya milik Allah. Begitulah artinya.


Lafadz yang Anda tanyakan ini merupakan bagian dari doa dzikir di waktu pagi. Dimana kita sangat dianjurkan untuk membacanya setiap pagi setelah melaksanakan shalat subuh. Merutinkannya menjadi sangat tepat untuk dilakukan. Sudah selayaknya kita membiasakan bacaan ini di waktu pagi.


Semoga pembahasan mengenai pertanyaan Anda ini bermanfaat. Wallahu a'lam.

Share on Facebook
Share on Twitter
Tags :

Related : Asbahna Wa Asbahal Mulku Lillah Tulisan Arab Dan Artinya

0 comments:

Posting Komentar