Tulisan Arab Wakafa Billahi Syahida Ana Uhibbuka Fillah Dan Artinya

 Assalaamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh.


Mau bertanya pak. Ini lho. Bagaimana sih tulisan arab wakafa billahi syahida ana uhibbuka fillah itu? Saya beberapa waktu lalu mendengar lafad tersebut. Tetapi saya tidak tahu seperti apa tulisan arabnya. Saya pun juga belum pernah mengetahui artinya. Mohon saya diberi penjelasan tentang hal itu. Terima kasih


Jawab :


Wassalaamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh


Sebuah hal biasa kita mendengar berbagai lafadz dalam hidup ini. Tidak terkecuali lafadz-lafadz yang berbahasa arab. Kita yang sering mendengarnya juga kadang ada yang tidak tahu terkait seperti apa tulisan arabnya.


Sebagaimana yang Anda tanyakan saat ini. Saat Anda menanyakan itu maka kami pun akan berusaha memberikan jawabannya. Langsung saja. Berikut ini kami tuliskan tulisan arab wakafa billahi syahida ana uhibbuka fillah.

Tulisan Arab Wakafa Billahi Syahida Ana Uhibbuka Fillah



Selanjutnya, terkait arti dari lafadz tersebut adalah dan cukuplah Allah sebagai saksi. aku mencintaimu karena Allah. 


Sekarang Anda sudah mengetahui tulisan arab dari lafadz tersebut. Pun demikian mengenai artinya pun sudah diketahui.


Kami berharap hal ini bermanfaat. Wallahu a'lam.

Share on Facebook
Share on Twitter
Tags :

Related : Tulisan Arab Wakafa Billahi Syahida Ana Uhibbuka Fillah Dan Artinya

0 comments:

Posting Komentar