Doa Berlindung Dari Syirik Lengkap Latin dan Terjemahnya

Doa berlindung dari syirik besar dan kecil lengkap arab latin dan terjemahnya. Kita semua tentu ingin terhindar dan dijauhkan dari dosa yang amat besar ini. Sebagaimana jauhnya sebagaimana barat dan timur. Orang yang melakukan atau pelaku perbuatan syirik ini disebut musrik. Perbuatan ini termasuk dosa yang tidak diampuni Allah Swt. bila seseorang belum sempat bertobat sebelum meninggalnya. Maka amat mengerikan sebenarnya. Dahulu, Nabi dan Rasul seperti Ibrahim as. selalu bermohon kepada Allah Swti untuk dilindungi dari syirik. Mereka pun khawatir sekali bila terkena dosa yang membahayakan tersebut. Demikian para ulama shalih baik yang terdahulu maupun zaman sekarang. Bagaimana dengan kita ? Tentu saja akan lebih khawatir dan takut lagi. Tak ingin bagi seseorang muslim sampai meninggal dengan membawa dosa yang sedemikian berat siksanya di dunia dan akhirat. 
Doa yang harus kita baca itu adalah :

Doa Berlindung Dari Syirik Lengkap


ALLAAHUMMA INNII A'UUDZU BIKA AN USYRIKA BIKA WA ANAA A'LAMU WA ASTAGHFIRUKA LIMAA LAA A'LAM.
Artinya :
" Ya Allah, sesungguhnya kami berlindung kepada-Mu dari perbuatan syirik (menyekutukan-Mu) sedangkan aku mengetahuinya. Dan aku memohon ampun kepada-Mu terhadap kesyirikan yang tidak aku ketahui." 

Di samping berdoa memohon perlindungan kepada Allah Swt. , kita mesti melakukan usaha yang jelas dan nyata. Salah satunya dengan belajar tentang ilmu agama. Khususnya tentang masalah hal itu. Rutin menghadiri majlis taklim , membaca buku agama Islam , rajin mendengarkan ceramah dari para ustadz merupakan contohnya. Jangan sampai apa yang kita lakukan itu termasuk sebuah dosa syirik sedangkan kita menganggapnya bukan. Bodoh tentang ilmu agama akan amat merugikan. Siapa saja harusnya selalu sadar akan hal penting ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Tags :

Related : Doa Berlindung Dari Syirik Lengkap Latin dan Terjemahnya