Tulisan Arab Barakallah

Assalaamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh

Beberapa kesempatan saya menengar ucapan dari teman saya waktu sekolah dulu. Dan sekarang menjadi teman yang baik juga saat mengikuti pengajian di kampung. Ucapan itu ialah barakallah. Nah, yang ingin saya tanyakan adalah seperti apa tulisan arab barakallah itu? Karena saya ingin menuliskannya sendiri. Terima kasih atas jawabannya..

Jawab :

Wassalaamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh

Memiliki teman yang baik termasuk sesuatu nikmat yang luar biasa. Tidak semua orang mendapatkan hal ini. Kehadiran teman-teman yang baik sangat dinanti-nanti. Kala kita susah mereka datang untuk membantu kita. Kala kita senang mereka mengajak untuk supaya tidak sampai lupa kepada Allah subhanahu wa ta'ala. Bila mana kita berbuat suatu kesalahan maka kita diingatkannya. Dinasihati supaya bertaubat dan kembali ke jalan yang lurus. Sungguh beruntung sekali orang yang punya teman-teman shaleh. Mendapatkan nikmat seperti ini mesti disyukuri. Jagalah selalu hubungan yang baik dengan teman-teman shaleh ini.

Kemudian mengenai pertanyaan anda. Bagaimana tulisan arab barakallah itu? Baiklah, kita langsung simak saja berikut ini.
Tulisan Barakallah

Dengan anda mengetahui tulisan arabnya, maka rencana anda untuk menulis sendiri bacaan tersebut akan bisa terlaksana dengan baik. Demikian jawaban singkat ini semoga menambah kebaikan. Wallahu a'alam.

Share on Facebook
Share on Twitter
Tags :

Related : Tulisan Arab Barakallah