Tulisan Arab Astaghfirullahaladzim dan Artinya

Assalaamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh.

Pak saya mau tanya bagaimana tulisan arab astaghfirullahaladzim dan artinya apa? Begitu seringnya saya mendengar lafazh tersebut. Baik itu di dalam pergaulan sehari-hari dengan teman-teman atau pun pada kesempatan lainnya. Atas jawabannya saya ucapkan terima kasih.

Jawab :

Wassalaamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh.

Memang kita sebagai manusia selalu bergaul dengan banyak orang. Setiap hari kita bertemu dengan orang satu dan yang lainnya pula. Baik itu kita sebagai seorang yang kebetulan bekerja sebagai profesi tertentu atau pun hanya seorang ibu rumah tangga misalnya. Termasuk seorang yang masih menjadi pelajar atau pun mahasiswa. Semuanya bertemu  dengan banyak orang. Inilah bagian dari kehidupan manusia yang mesti dijalani dengan baik.

Dalam pergaulan dengan banyak orang itu tidak jarang sering kita dengar lafazh astaghfirullahaladzim. Ini termasuk kalimat yang baik. Mengenai tulisan arabnya yakni:
Tulisan Arab Astaghfirullahaladzim

Kemudian untuk arti dari lafazh tersebut adalah aku mohon ampunan kepada Allah yang Maha Agung. Ini termasuk bacaan istighfar yang sangat dianjurkan untuk kita banyak membacanya. Demikian semoga jawaban kami ini bermanfaat. Wallahu a'lam.

Share on Facebook
Share on Twitter
Tags :

Related : Tulisan Arab Astaghfirullahaladzim dan Artinya