Tulisan Arab Qurrota A'yun

Assalaamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh.

Saya mau bertanya kepada Bapak? Beberapa kali sering saya mendengar orang mengatakan lafazh qurrota a'yun. Tidak hanya sekali atau dua kali saja saya mendengarnya. Bahkan itu berkali-kali. Serta tidak saya dengar dari lisan satu orang saja. Akan tetapi dari banyak orang. Yang ingin saya tanyakan kali ini. Bagaimana tulisan arab qurrota a'yun itu? Terima kasih atas jawabannya.

Jawab :

Wassalaamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh.

Dalam kehidupan sehari-hari kita bertemu dengan banyak orang. Dari beragam usia hingga latar belakang pekerjaan, tempat tinggal, dan lain sebagainya. Semua menjadi sebuah keindahan tersendiri di dalam hidup ini. Ada kalanya kita mendengar dari pembicaraan orang lain itu suatu kata atau lafazh. Termasuk lafazh yang anda tanyakan pada kesempatan ini.

Tentang tulisan arab qurrota a'yun itu adalah
qurrota a'yun

Bertanya akan sesuatu hal sangatlah bermanfaat. Jadi, sangatlah baik bila kita mau bertanya akan suatu yang belum mengerti. Demikian jawaban singkat dari kami semoga bermanfaat untuk anda dan semuanya yang membaca tulisan ini. Wallahu a'lam.

Share on Facebook
Share on Twitter
Tags :

Related : Tulisan Arab Qurrota A'yun