Apa Artinya Lafadz Ghairu Mamnun

Assalaamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh.

Sebagai seorang yang ingin hidupnya semakin baik saya selalu melakukan berbagai ikhtiar untuk itu. Satu diantaranya dengan senang bertanya tentang masalah keagamaan. Bagi saya sendiri masalah agama merupakan hal yang amat pokok. Langsung saja pak. Beberapa waktu yang lalu saya menemukan lafadz ghairu mamnun. Nah, di sini saya mau bertanya. Apa artinya lafadz ghairu mamnun tersebut? Terima kasih sebelumnya.

Jawab :

Wassalaamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh.

Memang begitu penting untuk membahas ilmu tentang agama. Sudah selayaknya sebagai seorang muslim yang baik untuk aktif dalam belajar agama. Satu diantara cara tersebut yakni senang untuk bertanya atas hal-hal yang belum diketahuinya.

Sebelum menjawab pertanyaan anda tersebut yakni tentang apa arti lafadz ghairu mamnun. Kita simak dulu tulisan arabnya berikut.

Apa Artinya Lafadz Ghairu Mamnun

Nah, seperti itulah tulisan arabnya. Sekarang kita akan mengenal arti atau terjemahnya di dalam bahasa Indonesia. Arti dari lafadz ghairu mamnun adalah tidak ada putus-putusnya. Lafadz ini sebenarnya ada di dalam ayat 6 dari Surat At-Tin. Demikian penjelasan singkatnya. Semoga menambah kebaikan dan manfaat. Wallahu a'alam.

Share on Facebook
Share on Twitter
Tags :

Related : Apa Artinya Lafadz Ghairu Mamnun

0 comments:

Posting Komentar