Arti Lafadz Dzalika Khairun

Assalaamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh.

Saya selalu menyempatkan mendengar pengajian. Baik itu dari pengajian yang diadakan di masjid maupun yang ada di dalam rekaman. Baik itu audio maupun bentuknya video. Bertambah tenang hati ini di kala mendengar siraman rohani tersebut. Di sini saya pun ingin bertanya mengenai arti lafadz dzalika khairun itu apa ya Pak? Hal ini saya tanyakan agar bertambah pengetahuan saya. Meskipun sudah sering mendengar pengajian tetapi hal itu belum saya ketahui. Terima kasih ya Pak.

Jawab :

Wassalaamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh.

Suka mendengar pengajian itu termasuk nilai keberuntungan yang sungguh amat luar biasa. Orang yang suka mendengarkan siraman rohani tentu akan mendapatkan kehidupan hati yang lebih tenang dan tentram. Hatinya akan lebih tertata. Menjalani kehidupan bisa lebih mantap. Itu dikarenakan hatinya mendapatkan nutrisi yang cukup. Dari berbagai pengajian akan didapatkan nutrisi bagi hati.


Ketika kita mendapati ada sebuah lafadz yang belum dimengerti maka tidak ada salahnya untuk mau bertanya. Termasuk langkah Anda yang bertanya pada kesempatan kali ini. Sebelum kita menjawab arti dari lafadz dzalika khairun maka kita simak dulu tulisan arabnya berikut.

lafadz dzalika khairun

Setelah kita mengetahui arti dari lafaz tersebut maka kita akan bahas mengenai artinya. Untuk arti dzalika khairun adalah itu lebih utama. Demikian penjelasan kami semoga bermanfaat. Wallahu a'lam.

Share on Facebook
Share on Twitter
Tags :

Related : Arti Lafadz Dzalika Khairun

0 comments:

Posting Komentar