Arti Dari Lafadz Irhamhuma Adalah

Assalaamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh.


Pak, kami hendak menanyakan tentang arti sebuah lafadz. Arti dari lafadz irhamhuma adalah apa ya, Pak? Kami juga bertanya tentang tulisannya seperti apa itu? Demikian, mohon penjelasannya.


Jawab :


Wassalaamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh.


Dengan bertanya maka kita akan menjadi tahu akan sesuatu. Kita bisa mengetahui sebuah jawaban dengan berkenan bertanya. Dalam kehidupan kita sehari-hari tidak jarang kita bertemu dengan sebuah lafadz yang kiranya kita belum tahu sama sekali mengenai artinya. Sesuatu yang wajar saja.


Berkaitan dengan apa yang Anda tanyakan. Apa arti dari lafadz irhamhuma itu? Di sini tentu akan kami tuliskan penjelasannya. Arti dari lafadz irhamhuma adalah sayangilah keduanya. Seorang anak yang shaleh dan shalehah tentu sering mendoakan kepada kedua orang tuanya. Tepat sekali bila tiap kita dari selesai mengerjakan ibadah shalat wajib maka kita langsung berdoa kepada Allah subhanahu wa ta'ala.


Diantara doa yang kita panjatkan itu yakni doa untuk orang tua. Nah, lafadz irhamhuma ini ada dalam teks doa kepada orang tua kita. Kemudian untuk tulisan arabnya yakni:

lafadz irhamhuma

Demikian penjelasan kami, semoga bermanfaat untuk Anda. Wallahu a'lam. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Tags :

Related : Arti Dari Lafadz Irhamhuma Adalah