Barakallahu Fiikum Tulisan Arab Dan Artinya

Assalaamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh.


Ini saya mau tanya Pak. Saya melihat ada teman yang menulis di hpnya barakallahu fiikum kepada saya. Dalam kesempatan yang lainnya saya juga mendengar ucapan teman seperrti itu kepada saya. Hanya yang menjadi ganjalan adalah saya tidak tahu seperti apa tulisannya. Di samping itu, artinya juga belum tahu Pak. Saya mohon dijelaskan seperti apa tulisan arab lafad barakallahu fiikum dan artinya?


Jawab:


Wassalaamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh.


Kita memang hidup perlu akan ilmu pengetahuan. Lebih khusus lagi ilmu tentang agama Islam. Dengan ilmu tersebut akan menjadikan kita bahagia selamat sejahtera di dunia ini sampai di akhirat kelak.


Ada kalanya kita tidak tahu akan tulisan sebuah lafadz arab. Tidaklah masalah bila kita mengalami hal tersebut. Yang terpenting kita harus selalu mau bertanya tentang apa yang belum diketahui.


Seperti apa yang Anda tanyakan ini. Kami akan menjawabnya langsung untuk Anda. Silakan simak tulisan arab barakallahu fiikum berikut.

Barakallahu Fiikum Tulisan Arab Dan Artinya


Sedangkan untuk arti dari lafadz barakallahu fiikum ini adalah semoga Allah memberkahimu. Dalam arti "mu" di sini bisa berarti satu orang atau pun banyak orang. Boleh juga kita artikan semoga Allah memberkahi kalian.


Singkat dan jelas kami jelaskan seperti di atas. Semoga bermanfaat untuk Anda. Wallahu a'lam.

Share on Facebook
Share on Twitter
Tags :

Related : Barakallahu Fiikum Tulisan Arab Dan Artinya

0 comments:

Posting Komentar