Min Haitsu La Yahtasib Tulisan Arab Dan Latinnya

Assalaamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh.


Ini ada yang mau saya tanyakan lagi. Saya saat mendengar pengajian dari berbagai ustadz di video atau pun menghadiri pengajian langsung itu sering dengar sebuah kalimat. Lafadz min haitsu la yahtasib yang saya maksud. Namun saya belum tahu tulisan arabnya. Apalagi dengan artinya. Inilah yang akan saya tanyakan. Terima kasih atas jawabannya.


Jawab :


Wassalaamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh.


Kembali bersua dalam forum yang mulia ini. Tanya jawab terkait hal-hal keagamaan. Dimana kalau kita tidak tahu akan sesuatu maka bertanya menjadi langkah terbaik untuk mengobati ketidak tahuan itu.


Satu yang menjadi pertanyaan Anda kali ini adalah tulisan arab min haitsu la yahtasib dan artinya. Langsung saja. Mengenai tulisan arabnya bisa kita simak berikut ini.

Min Haitsu La Yahtasib Tulisan Arab


Tidak hanya cukup tahu tulisan arabnya. Anda pun juga bertanya mengenai bagaimana artinya. Ini berarti mengetahui artinya menjadi hal yang sangat penting. Terkait cara mengetahui artinya. Arti dari min haitsu la yahtasib adalah dari arah yang tidak dia duga.


Lafad min haitsu la yahtasib merupakan potongan ayat dari Al-Quran. Tepatnya pada Surat At-Talaq ayat 3.


Demikian penjelasan kami semoga bermanfaat. Wallahu a'lam.

Share on Facebook
Share on Twitter
Tags :

Related : Min Haitsu La Yahtasib Tulisan Arab Dan Latinnya

0 comments:

Posting Komentar