Ma Qadarullah Khair Tulisan Arab Dan Artinya

Assalaamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh.


Setiap hari saya suka melihat-lihat video di media sosial. Tentu saja video yang berkaitan agama sangatlah saya sukai. Sebab banyak manfaatnya buat kehidupan saya. Ada tulisan yang belum saya ketahui tulisan arabnya. Tulisan itu ma qadarullah khair. Saya juga mau bertanya bagaimana artinya? Mohon dijelaskan ya Pak.


Jawab :


Wassalaamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh.


Saya sangat senang menjawab pertanyaan ini. Kita ingin mendapatkan banyak ilmu dan kebaikan. Bertanya mengenai ilmu akan meningkatkan pengetahuan kita. Semakin semangat dan sukses saja Anda bila senang bertanya.


Mengenai tulisan arab ma qadarullah khair bisa kita simak berikut ini.

Tulisan Arab Ma Qadarullah Khair


Sedangkan mengenai arti atau terjemahan dari lafadz ma qadarullah khair adalah semua ketentuan Allah itu baik. Terjawab sudah apa yang Anda tanyakan.


Demikian sedikit penjelasan dari tulisan arab dan juga arti dari lafadz tersebut. Mudah-mudahan memberikan banyak manfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Tags :

Related : Ma Qadarullah Khair Tulisan Arab Dan Artinya

0 comments:

Posting Komentar