Arti Lafadz Baina Akhawaikum

Assalaamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh.

Pak, ingin saya menanyakan sebuah lafadz yang begitu sering saya dengar. Itu lho, saya pernah dengar mengenai lafadz baina akhawaikum. Tetapi saya belum tahu mengenai arti dari lafadz tersebut. Yang hendak saya tanyakan ialah apa arti lafadz baina akhawaikum itu ya Pak? Matur nuwun atas penjelasannya.

Jawab :

Wassalaamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh.

Kami ucapkan terima kasih, Anda mau bertanya atas masalah agama. Tidak jarang orang segan untuk sekedar bertanya. Padahal, ia memang belum tahu sama sekali atas sebuah masalah yang akan ditanyakan tersebut. Dengan mau bertanya maka ia akan membuka pintu ilmu yang baru untuk masuk ke dalam dirinya. Tentu saja dirinya menjadi semakin bertambah kebaikan.

Berkenaan tentang apa arti lafadz baina akhawaikum tersebut. Kami mengajak Anda untuk melihat tulisan arab dari lafadz tersebut berikut ini.

lafadz baina akhawaikum

Sesudah kita mengetahui tulisannya maka kita akan bisa mengucapkannya dengan lebih fasih. Hal itu dikarenakan lafadz ini berasal dari bahasa Arab. Selanjutnya, arti dari lafadz baina akhawaikum adalah antara kedua saudaramu.


Lafadz yang Anda tanyakan ini sebetulnya ada di dalam Surat Al-Hujurat ayat 10. Yang di dalam blog ini juga sudah kami tuliskan hukum tajwid Surat Al-Hujurat ayat 10 tersebut. Akhirnya, itu saja yang bisa kami sampaikan. Semoga menambah kebaikan bagi Anda. Wallahu a'lam.

Share on Facebook
Share on Twitter
Tags :

Related : Arti Lafadz Baina Akhawaikum

0 comments:

Posting Komentar